Tutorial Cara Melaksanakan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich

Cara Melakukan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich - Bagi kalian yang belum tau, ada fitur gres di permainan get rich yaitu Expand dan kalian niscaya bertanya-tanya apa itu expand di get rich ? Expand get rich yaitu fitur gres untuk memperkuat kartu karakter, berbentuk kartu tapi bukan kartu yang bisa dimainkan.
Cara Melakukan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich Tutorial Cara Melakukan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich
Expand get rich ini merupakan cara untuk meningkatkan kartu aksara kalian bila telah mencapai level maksimal. dengan me expand kartu aksara maksimal akan menambah kemampuan kartu tersebut alasannya yaitu menambah slot pada kartu aksara dan slot itu akan di isi Gems yang mempunyai banyak fungsi.

Dari goresan pena diatas niscaya muncul pertanyaan lagi, apa itu card gems? dan apa fungsi socket karakter? Dan bagaimana cara expand kartu socket dalam get rich? Blog akan menjawab semua itu.

Fungsi Dari Kartu Socket Get Rich

Kartu socket/socket card berfungsi untuk meningkatkan kartu maksimal level dengan me expand kartu tersebut dengan socket card sehingga akan muncul slot gres yang akan diisi gem get rich.

Cara Expand Kartu Karakter dengan Socket Card
Cara Melakukan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich Tutorial Cara Melakukan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich

Me expand artinya memperkuat kartu aksara yang sudah atau belum maksimal dengan mengisi 3 slot pada kartu material dan setiap menambah 1 slot kalian perlu socket card.

  • Pilihlah kartu yang berdasarkan kalian pas untuk diperkuat , socket card dikirim satu kali oleh pihak get rich jadi pilihlah kartu yang berdasarkan kalian tepat.
  • Siapkan socket card dan sebaiknya kartu aksara yang kalian pilih mempunyai class yang sama misal kartu S+
  • Bukalah tab Enhanced dan pilih kartu karakter
  • yang akan di expand masukan socket card yang diberikan get rich secara gratis.
  •  Terakir tekan Expand, selesai.

Cara Mengisi Slot Expand Menggunakan Gems

Cara mengisinya sangat gampang dengan menentukan tab Card gem dan masukkan ke slot expand. Akan uncul isu dari gem yang kalian dapatkan misal Ability
Kemudian ambil gems yang kalian dapat, untuk dimasukan ke kartu aksara hasil Expand semoga kemampuan kartu aksara expand lebih berpengaruh lagi.

Baca Artikel TREND - Cara Dapat Hadiah Diamond Gratis Resmi - HOT NEW

Itulah tutorial lengkap cara menggunakan Cara Menggunakan Expand Socket Dengan Gems Get Rich
jangan lupa share artikel ini ya. 

Subscribe to receive free email updates: